Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Taemin SHINee Dikabarkan Jadi MC 'Road to Kingdom 2'
03 Juli 2024 13:30 | 181 hits

DREAMERS.ID - Taemin SHINee kemungkinan besar akan menjadi pembawa acara musim baru program survival Mnet 'Road to Kingdom'!

Menanggapi laporan News1 pada 3 Juli, sumber dari Mnet berbagi, "Taemin secara positif sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai MC untuk musim baru 'Road to Kingdom'."

Meskipun Taemin sebelumnya pernah tampil sebagai mentor di KBS 2TV 'Idol Rebooting Project - The Unit', ini adalah pertama kalinya ia menjadi pembawa acara program survival sendirian, sehingga ekspektasi tinggi terhadap penampilan 'MC Taemin'.

Sebelumnya pada bulan Juni, 'Road to Kingdom' mengumumkan bahwa mereka akan menjalani reorganisasi dan rebranding besar-besaran untuk menjadi merek independen guna menyoroti boy group K-pop yang sedang naik daun dan memperkenalkan manfaat baru bagi tim pemenang.

Dilaporkan lebih lanjut bahwa CRAVITY, xikers, THE NEW SIX, 8TURN, YOUNITE, ATBO, dan TEMPEST akan bergabung dalam jajaran kontestan. ONEUS juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam acara tersebut setelah penampilan mereka di musim pertama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio