Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ha Sung Woon Kolaborasi dengan Colde dan Eric THE BOYZ di Album Baru
02 Juli 2024 15:00 | 203 hits

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon menggaet penyanyi-penulis lagu Colde untuk lagu utama 'Blessed' dari mini album terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli mendatang.

Pada 2 Juli tengah malam KST, Big Planet Made Entertainment mengungkapkan tracklist untuk mini album baru Ha Sung Woon ‘Blessed’ melalui media sosial resmi mereka. 

Tracklist yang terungkap mencakup kredit untuk total 5 lagu, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, 'Blessed', serta 'I Wanna', 'All I Need (feat. ERIC of THE BOYZ)', 'I Already Lost You', dan 'Mistery'.

Khususnya, perhatian tertuju pada fakta bahwa Ha Sung Woon sekali lagi akan menunjukkan sisi terbaiknya dengan berpartisipasi secara langsung dalam penulisan lirik untuk lagu utama 'Blessed' dan lagu b-side 'I Almost Lost You'.

Serta sinerginya dengan sesama musisi seperti penyanyi-penulis lagu Colde, yang mengaransemen 'Blessed', dan Eric dari THE BOYZ, yang tampil di 'All I Need', dan memproduseri setiap albumnya sendiri.

Sementara itu, Ha Sung Woon akan melakukan comeback dua tahun setelah mini album ke-7 'Strange World' dengan merilis EP baru 'Blessed' pada 17 Juli, menandai album pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio