Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Im Se Mi dan Kim Yo Han Gabung Yoon Kye Sang untuk Drama Baru
02 Juli 2024 13:30 | 215 hits

DREAMERS.ID - Im Se Mi dan Kim Yo Han telah dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS tentang olahraga 'TRY: We Become Miracles' (terjemahan literal) bersama Yoon Kye Sang.

Berlatar di klub rugby sekolah menengah atas, 'TRY: We Become Miracles' menceritakan kisah anak-anak muda, yang semuanya tertarik bermain rugby, menghadapi dunia, dan menjadi keajaiban bagi diri mereka sendiri.

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Joo Ga Ram, pelatih kontrak tim rugby Sekolah Menengah Pendidikan Jasmani Hanyang.

Joo Ga Ram, yang disebut-sebut sebagai harapan rugby Korea, mencapai titik terendah karena skandal narkoba dan pensiun di bawah stigma pecandu narkoba. Tiga tahun kemudian, ia kembali ke tim rugby almamaternya sebagai pelatih kontrak dan menjadi pusat badai.

Im Se Mi berperan sebagai Bae Yi Ji, pelatih menembak di Sekolah Menengah Pendidikan Jasmani Hanyang. Bae Yi Ji, yang memiliki kegigihan dan mentalitas yang kuat, hanya mengalami kegagalan sekali dalam hidupnya: insiden narkoba mantan pacarnya Joo Ga Ram, yang membuatnya takut setelah menyebabkan skandal narkoba pada peringatan 10 tahun hubungan mereka.

Di tengah pergolakan hidupnya, Bae Yi Ji bekerja sebagai pemain-pelatih di Sekolah Menengah Pendidikan Jasmani Hanyang, dan suatu hari, dia bertemu kembali dengan mantan pacarnya Joo Ga Ram, yang datang ke sekolahnya sebagai pelatih rugby dari sekolah.

Kim Yo Han memerankan Yoon Sung Joon, seorang siswa berusia 19 tahun di Sekolah Menengah Pendidikan Jasmani Hanyang dan kapten tim rugby sekolah.

Yoon Sung Joon adalah saudara kembar yang adik laki-lakinya merupakan anggota tim sepak bola nasional junior. Dia sendiri dulunya bermain sepak bola, namun karena kurangnya bakat, dia beralih menjadi pemain rugby.

Yoon Sung Joon iri pada mereka yang memiliki talenta berbakat namun sebenarnya dia adalah orang pekerja keras yang selalu berlatih lebih keras dari orang lain, ingin diakui atas penampilannya.

'TRY: We Become Miracles' dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio