Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Penyanyi DEPT Umumkan Konser di Jakarta Bulan Agustus
02 Juli 2024 11:00 | 215 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi indie asal Korea Selatan, DEPT, mengumumkan konser DEPT ‘We Make A New Culture’ di Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan di Balai Sarbini Jakarta pada 24 Agustus 2024 pada pukul 19:00 WIB.

Indonesia adalah negara tujuan ketiga untuk Tur Asia DEPT. DEPT baru saja menggelar dua pertunjukan yang tiketnya sukses terjual habis di Taiwan dan Bangkok pada bulan Mei 2024 lalu.

Promotor 54 Entertainment, Singapore Street Festival dan Bestie Entertainment merilis harga tiket yang dimulai dari Rp 750 ribu sudah termasuk benefit menarik, sebagai berikut:

VVIP Rp 1,900,000,-

Benefit: Hi-Touch, Photo Session (1:1), Signed Platform Album, Official Poster, Physical Hard-card

VIP Rp 1,400,000,-

Benefit: Hi-Touch, Photo Session (1:1), Official Poster, Physical Hard-card

CAT 1 Rp 950,000,-

Benefit: Official Poster, Physical Hard-card

CAT 2 Rp 750,000,-

Benefit: Physical Hard-card

Harga tiket belum termasuk Tax 10% dan Ticket Handling Fee. Penjualan tiket akan resmi dibuka pada tanggal 10 Juli 2024 tepat pukul 13:00 WIB melalui www.goersapp.com atau www.sistic.co.sg selaku partner penjualan tiket resmi untuk event ini.

Sementara itu, konser ‘We Make A New Culture’ DEPT terjadi melalui proses kolaborasi DEPT dengan seorang art director yang terampil menyajikan sentuhan budaya baru dan ekspresi artistik alternatif modern untuk abad ke-21.

Hal ini sejalan dengan misi DEPT dan manajemennya untuk menciptakan paradigma musik budaya baru yang menarik, inklusif, dan mencerminkan lanskap artistik yang terus berkembang.

Kedatangan DEPT ke Indonesia untuk menggelar konser musik perdananya, tentu disambut antusias oleh para fans dan penikmat musiknya di tanah air. DEPT akan memberikan suguhan musik yang menarik dengan sentuhan musikalitas yang modern.

 

Tentang DEPT

DEPT memulai debutnya di bulan Juli 2016 silam dengan single perdana yang berjudul “Easily”. Lagu debutannya tersebut langsung mendapat apresiasi positif di dunia musik karena adanya unsur variasi musik yang unik dan eklektik dari pengaruh R&B.

DEPT akhirnya bertumbuh menjadi artis K-POP yang matang dengan perpaduan aspirasi dan ambisi yang unik. Nama panggilan “DEPT” sendiri diambil dari kombinasi kreatif kata ‘debt’ dan ‘department’, yang mencerminkan rasa terima kasih dan hormat yang mendalam terhadap para musisi yang telah mempengaruhi dan membentuk perjalanan karir musiknya.

Karya apik DEPT berlanjut dengan merilis album genre R&B alternatif pada tahun 2017 dan 2018. Album musiknya kaya akan perpaduan berbagai gaya music yang eksperimental.

Pada tahun 2019, DEPT memperluas cakrawala musiknya dengan menjelajahi genre pop, menandai ekspansi yang signifikan dalam repertoar musiknya, guna memikat audience yang lebih luas.

Musik DEPT didedikasikan untuk menyajikan musik yang beresonansi dengan pendengar dan memberikan pelarian yang nyaman dari rutinitas sehari-hari. Misi DEPT dan tim manajemennya adalah menciptakan paradigma budaya musik baru yang menarik, inklusif, dan mencerminkan lanskap artistik yang terus berkembang.

DEPT juga telah bekerja sama erat dengan seorang art director handal di bawah bendera “We Make a New Culture”. Kolaborasi ini bertujuan untuk menyajikan kesenangan budaya yang baru dan alternatif artistik modern untuk abad ke-21.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio