Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Pencapaian Lisa dengan 'ROCKSTAR' Sukses Mengalahkan 'MONEY'
02 Juli 2024 11:30 | 226 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menunjukkan eksistensi globalnya melalui 'ROCKSTAR'. Setelah dirilis pada 28 Juli lalu, penggemar menunjukkan respon yang baik untuk single tersebut.

Menurut perusahaan rekamannya, Sony Music Entertainment Korea pada 2 Juli, 'ROCKSTAR' mencapai peringkat ke-8 di chart Spotify Global setelah dirilis.

Ini merupakan rekor baru bagi Lisa, melampaui penampilan karya solo sebelumnya, 'LALISA' (No. 15) dan 'MONEY' (No. 28), dan merupakan peringkat tertinggi untuk artis solo wanita K-pop dalam sejarah chart Spotify.

'ROCKSTAR' juga menempati posisi No. 1 di kampung halaman Lisa, Thailand, dengan lebih dari 2,57 juta streaming, mencetak rekor streaming harian tertinggi dari semua karya yang dirilis di Thailand.

Lagu tersebut merupakan lagu yang menonjolkan rap terampil dan vokal energik Lisa, dan Ryan Tedder serta Sam Homai, anggota dan produser band pop rock Amerika OneRepublic, berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Selain itu, video musik 'ROCKSTAR' menjadi trending No. 1 di Australia, Inggris, Perancis, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Korea, Turki, Meksiko, dan Inggris, dan melanjutkan momentumnya dengan mencapai puncak trending video musik YouTube di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio