Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Seunghoon WINNER Ungkap Tanggal Rilis Album Solo 'MY TYPE'
02 Juli 2024 10:00 | 196 hits

DREAMERS.ID - Lee Seunghoon WINNER telah mengumumkan jadwal rilis album solo pertamanya 'MY TYPE' pada 15 Juli mendatang!

Pada 2 Juli tengah malam KST, WINNER memposting poster Lee Seunghoon dengan caption THIS IS 'MY TYPE' di media sosial mereka, menandai debut solonya secara resmi. Bersamaan dengan sampul album fisik, judul album dan tanggal rilis juga terungkap.

Poster tersebut menampilkan judul album 'MY TYPE' yang terukir pada sepotong roti di piring, meningkatkan rasa penasaran tentang apa hubungannya dengan konsep album mendatang.

Lee Seunghoon tidak hanya memproduseri seluruh lagu di album solonya, namun juga memimpin penyutradaraan visual dan perencanaan promosi. Karena ini adalah album solo pertamanya, ia bertekad untuk menampilkan dengan baik esensi warna musik dan penampilan artis Lee Seunghoon.

Sejak masa pelatihannya, Lee Seunghoon telah menerima banyak antisipasi dari para penggemar karena bakat musik dan kualitas bintangnya.

Sejak debutnya dengan WINNER pada tahun 2014, ia telah aktif sebagai penari utama, mengambil alih penampilan yang tak terhitung jumlahnya, dan secara konsisten terdaftar di kredit lagu album termasuk mega hits seperti 'REALLY REALLY', 'MILLIONS', dan 'LOVE ME LOVE ME', membuktikan spektrum musiknya yang luas dan kemampuan produksinya yang luar biasa.

Terlebih lagi, karena ia telah menunjukkan keahliannya sebagai seorang entertainer di berbagai bidang seperti industri musik, penyiaran, musikal, dan kreator, ekspektasi yang tinggi terhadap dunia musik unik yang akan ditunjukkan Lee Seunghoon melalui album solo pertamanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio