Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jin BTS Konfirmasi Variety Show Pertama Setelah Wamil
01 Juli 2024 19:00 | 258 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS siap menyapa penggemar dan publik dengan tampil di program hiburan pertamanya setelah keluar dari militer melalui ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ atau yang juga dikenal dengan 'The Half-Star Hotel in Lost Island'.

Menurut Star News pada 1 Juli, Jin berpartisipasi sebagai tamu dalam syuting variety show MBC ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’, yang berlangsung di sebuah pulau tak berpenghuni pada akhir bulan lalu. Tanggal siarannya belum ditentukan.

‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ adalah program variety tentang liburan yang berlangsung di pulau tak berpenghuni tempat Ahn Jung Hwan memperbaiki rumah kosong.

Para tamu yang ingin melepaskan diri dari kesibukan kota dan bermimpi hidup di tengah alam dapat check-in di “hotel bintang setengah” di pulau tersebut. Ahn Jung Hwan dan para pekerjanya bermimpi memberikan layanan bintang lima kepada para tamu di hotel pulau.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Partisipasi Jin BTS dalam Estafet Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, Jin mengatakan melalui komunitas penggemar Weverse pada 30 Juni mengatakan, “Aku sedang rekaman, syuting acara hiburan, dan melanjutkan rencana yang aku buat selama di militer.”

“Aku melakukan pekerjaan utamaku sambil menunjukkan wajahku sebanyak mungkin. Mungkin hasilnya akan dirilis dalam beberapa bulan, jadi harap menunggu lebih lama lagi,” imbuhnya.

Pada 13 Juni lalu, ia berpartisipasi dalam '2024 BTS FESTA', sebuah acara perayaan untuk memperingati ulang tahun BTS yang ke-11, sebagai kegiatan resmi pertamanya setelah keluar dari militer.

Sementara itu, ‘It’s a Relief You Get a Good Rest’ tayang setiap hari Senin pukul 21:00 KST di MBC.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio