Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Paket Komplit, Penampilan Unit TREASURE Hingga Bonus Encore dengan Live Band di Konser Jakarta
01 Juli 2024 16:30 | 1186 hits

DREAMERS.ID - No YG No Party menjadi tagline yang terus melekat di konser setiap artis YG Entertainment, termasuk TREASURE. Grup yang debut pada tahun 2020 ini sukses membuat penggemar di Jakarta kembali berpesta selama dua malam.

Diselenggarakan pada 29 dan 30 Juni di Indonesia Arena GBK Senayan, konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA berlangsung meriah dengan belasan ribu penggemar yang memadati venue.

TREASURE membawakan sekitar 27 lagu dalam durasi 2,5 jam dengan iringan live band yang apik. Selain lagu hits grup, mereka juga menyuguhkan penampilan luar biasa dari sub unit.

Baca juga: Puas Interaksi dengan Teume Indonesia, TREASURE: Kalian Mantul, Kami Akan Kembali Lagi

Mulai dari T5 (So Junghwan, Doyoung, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Junkyu) yang membawakan MOVE, disambut Thank You duet Asahi dan Haruto, lalu Rap Unit (Hyunsuk, Yoshi dan Haruto) membawakan G.O.A.T dan VolKno.

Kemudian Teume, sebutan fans TREASURE, dimanjakan dengan lagu The Way To yang dibawakan oleh Vocal Unit (Jeongwoo, Junkyu dan Jihoon). Dan dilanjutkan dengan penampilan grup menyanyikan lagu Orange dan Hold It In.

TREASURE pun memberikan penampilan spesial sebagai penutup yang spesial bagi konser di Jakarta yang menjadi kota terakhir tur Asia. Sesi encore yang biasanya hanya dua lagu, mereka tambahkan menjadi tiga lagu.

"Ini hari terakhir kita, mari bersenang-senang," kata member, "Jangan sedih, nikmati saja. Kami akan segera datang lagi."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio