Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Stephanie Lee Resmi Gabung KeyEast
01 Juli 2024 17:00 | 173 hits

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Stephanie Lee kini bersiap untuk awal yang baru bersama KeyEast. Pada 1 Juli, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang aktris.

KeyEast berkata, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Stephanie Lee. Kami akan bekerja sama dan membantu Stephanie Lee mengambil lompatan maju sebagai seorang aktris.”

Stephanie Lee, yang memulai debutnya sebagai model pada usia 16 tahun dan memulai karir aktingnya di JTBC 'Seonam Girls' High School Detectives' pada tahun 2014, telah muncul dalam drama 'Yongpal', 'Partners for Justice', 'The Last Empress', 'Start-Up', serta film 'The Great Battle', 'Muncul di 'God's Act: Ghost', dan lainnya.

Selain itu, Stephanie Lee berperan dalam film baru 'It Has to Be a Secret' (judul sementara) yang disutradarai oleh sutradara Kim Dae Hwan dari film 'Cheorwon Travel' dan 'First Journey', serta sedang dalam persiapan untuk menemui penonton setelah menyelesaikan syuting.

Sementara itu, KeyEast saat ini menaungi Kim Dong Wook, Kim Seo Hyung, Chae Jeong An, Bae Jeong Nam, Yoon Jong Hoon, Han Sun Hwa, dan Kang Han Na.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio