Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Puas Interaksi dengan Teume Indonesia, TREASURE: Kalian Mantul, Kami Akan Kembali Lagi
01 Juli 2024 15:30 | 159 hits

DREAMERS.ID - 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA telah selesai digelar pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan. Konser ini terasa lebih spesial untuk TREASURE dan juga Teume Indonesia.

Teume, panggilan fans TREASURE, menunjukan antusias yang luar biasa sepanjang acara. Mulai dari pemanasan dengan video musik sebelum konser, hingga ketika grup kesayangan mereka menggebrak panggung dengan lagu-lagu hitsnya.

Para anggota TREASURE terus memuji kekompakan dan kebolehan Teume Indonesia dalam menyanyikan lagu mereka yang berbahasa Korea, "Unbelievable," ujar Hyunsuk, lalu Yoshi menambahkan, "Jakarta, kalian mantul!"

Baca juga: Paket Komplit, Penampilan Unit TREASURE Hingga Bonus Encore dengan Live Band di Konser Jakarta

"Terima kasih telah bersama dengan kami di tur ini. Aku sangat bersyukur untuk cinta yang kalian berikan setiap kami datang ke Jakarta. Aku akan ingat setiap momen di hatiku. Terima kasih telah membuat hariku sangat spesial. Sampai bertemu lagi," tutur Doyoung.

TREASURE juga merasa tersentuh saat melihat banner bertuliskan pesan manis, yang merupakan bagian dari proyek penggemar. Hyunsuk berkata bahwa bukan hanya TREASURE, tetapi TEUME juga adalah karakter utama bagi mereka.

"Aku tidak akan pensiun dari pekerjaan ini karena kalian. Aku ingin selamanya berada di panggung," ujarnya.

Hyunsuk juga mengumbar janji akan kembali ke Indonesia segera dengan penampilan dan musik yang lebih baik, "Jangan sedih ya, nikmati saja. Kita akan kembali segera."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio