Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Youngjae GOT7 Umumkan Kota Tujuan Tur Asia 'ONCE IN A DREAM'
01 Juli 2024 15:00 | 158 hits

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 yang tengah mempercepat comebacknya dengan terus merilis konten untuk lagu barunya 'T.P.O', akan menggelar tur Asia 'ONCE IN A DREAM'.

Pada 29 Juni, agensi baru Youngjae Andbut Company, merilis poster berisi jadwal '2024 YOUNGJAE ASIA TOUR' melalui media sosial resmi dan mengonfirmasi acara tersebut.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, Youngjae akan tampil di Tokyo, Jepang pada 17 Agustus, Bangkok, Thailand pada 24-25 Agustus, Hong Kong pada 7 September, dan Seoul, Korea pada 21-22 September.

Tur Asia 'ONCE IN A DREAM' ini merupakan tur Asia yang diadakan kembali dalam waktu sekitar 5 bulan, setelah tur Asia yang diadakan di Taiwan, Filipina, Thailand, dan Jepang dari bulan Februari hingga Maret, dan menerima minat dan dukungan besar dari penggemar global.

Khususnya, melalui tur ini, Youngjae berencana untuk tidak hanya mempersembahkan penampilan lagu barunya 'T.P.O' kepada para penggemar global untuk pertama kalinya, namun juga memberikan kenangan kepada para penggemar yang mengunjungi venue konser dengan mengadakan berbagai segmen di mana para penggemar dapat berpartisipasi bersama.

Sementara itu, lagu baru Youngjae 'T.P.O' dijadwalkan akan dirilis di berbagai situs musik online pada 9 Juli pukul 18:00 KST, dan tur Asia 'ONCE IN A DREAM' akan dimulai dengan sungguh-sungguh dimulai di Tokyo, Jepang pada 17 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio