Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TREASURE Tutup Tur Konser Asia di Jakarta dengan Spesial
01 Juli 2024 11:00 | 194 hits

DREAMERS.ID - Boy grup asal Korea Selatan, TREASURE sukses menggelar konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA selama dua malam pada 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan.

Grup naungan YG Entertainment ini menghibur penggemarnya, yang disebut Teume atau Treasure Maker, dengan pertunjukan yang luar biasa selama kurang lebih 2,5 jam. Konser tersebut dibuka dengan benefit sound check dan ditutup dengan sesi send-off.

Konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA dimulai dengan aksi panggung penuh enerji dari TREASURE dengan lagu BONA BONA, JIKJIN, BOY, dan single terbaru mereka KING KONG.

TREASURE terus memanaskan suasana dengan membawakan lagu-lagu hit lainnya seperti HELLO, Stupid, mmm, Wonderland, B.O.M.B, I Want Your Love, I LOVE YOU, RUN, Going Crazy hingga DARARI (Rock Remix).

Baca juga: Paket Komplit, Penampilan Unit TREASURE Hingga Bonus Encore dengan Live Band di Konser Jakarta

Mereka juga memberikan penampilan unit yang tidak kalah epik, mulai dari rap hingga vokal. Teume juga dibawa hanyut dengan suasana saat TREASURE membawakan lagu Orange dan My Treasure.

Hyunsuk secara khusus memberikan pujian kepada Teume Indonesia yang dengan indah menyanyikan lagu Everyday, bagian dari proyek mereka. Cinta dan dukungan fans membuat dia berucap tidak akan pensiun dari dunia musik.

"Kami akan datang lagi segera," ujar Hyunsuk menutup konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA.

Sebagai konser penutup rangkaian tur Asia dan juga hari terakhir di Jakarta, TREASURE memberikan encore yang spesial dengan tiga lagu yakni mmm, B.L.T (Bling Like This) dan I Want You Love.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio