Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Byeon Woo Seok Sukses Menggelar Fanmeeting Pertama di Jakarta
29 Juni 2024 15:00 | 324 hits

DREAMERS.ID - Byeon Woo Seok sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta pada 28 Juni kemarin. Bertajuk 'Summer Letter', acara jumpa penggemar ini berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Selama sekitar dua jam, Byeon Woo Seok menghibur para penggemarnya yang disebut Woo Che Tong melalui berbagai corner yang menarik. Dia membuka acara fanmeeting dengan menyanyikan lagu 'Love Holic'.

Byeon Woo Seok kemudian menyapa fans dalam bahasa Indonesia dengan mengatakan, "Apa kabar?" dan mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang namun deg-degan bisa bertemu dengan penggemar dalam kesempatan ini.

Baca juga: So Sweet! Byeon Woo Seok Bagi-bagi Bunga di Konferensi Pers Fanmeeting Jakarta

Setelah itu, Byeon Woo Seok secara aktif terlibat dalam berbagai corner, mulai dari reka adegan drama 'Lovely Runner' bersama penggemar yang beruntung, Balance Game, hingga menyelesaikan misi board game di layar.

Ada juga sesi Q&A Summer Letter, di mana pemeran karakter Sunjae ini menjawab pertanyaan dari penggemar secara acak yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Para penggemar ini juga mendapatkan hadiah spesial daribsang aktor berupa poster bertandatangan.

Akhirnya, Byeon Woo Seok mengakhiri acara fanmeeting 'Summer Letter' dengan menyanyikan dua lagu soundtrack drama 'Lovely Runner' berjudul 'I Think I Did' dari Yoo Hwe Sung dan tentunya 'Sudden Shower' dari band Sunjae, Eclipse.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio