Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Haewon NMIXX Alami Cedera Punggung Ringan
29 Juni 2024 09:00 | 239 hits

DREAMERS.ID - Haewon NMIXX mengalami cedera ringan pada punggungnya. Karena itu, penampilannya di acara spesial pertengahan tahun MBC 2024 'Music Core in Japan' akhir pekan ini akan dibatasi.

Padal 28 Juni, JYP Entertainment mengumumkan, "Member NMIXX, Haewon, mengalami cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh."

"Hasil [pemeriksaannya] adalah meskipun kehidupan sehari-harinya tidak terpengaruh, dokter menyarankan agar dia menahan diri dari gerakan berlebihan. Sesuai dengan anjuran dokter, untuk sementara ia akan menghindari momen berlebihan dan fokus pada pengobatannya."

"Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Haewon akan tampil sambil duduk di acara spesial pertengahan tahun 2024 'Music Core in Japan' yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni."

"Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat.Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio