Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Hadirkan Keceriaan dalam MV 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'
28 Juni 2024 17:00 | 354 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah meluncurkan lagu pra-rilis dan video musik untuk 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)' dari album baru keduanya 'MUSE' pada 28 Juni pukul 13:00 KST di berbagai situs musik dan saluran YouTube HYBE Labels.

Lagu ini terinspirasi oleh album 'Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band' milik The Beatles. 

Judul lagu 'Smeraldo Garden Marching Band' merupakan nama tim imajiner yang dibentuk Jimin bersama produser Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN, yang bekerja sama selama produksi album solo pertama Jimin 'FACE'. 

Tema lirik lagunya adalah 'ungkapan cinta'. Jimin terinspirasi oleh bunga imajiner 'Smeraldo', yang memiliki bahasa bunga 'ketulusan yang tak terucapkan', dan melengkapi lirik manis tentang pengakuan dan menemukan cinta atas nama mereka yang tidak dapat mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 108 Negara dengan 'Smeraldo Garden Marching Band (Feat. Loco)'

Video musik dibuat seperti musikal, di mana MV diawali dengan perkenalan Jimin, produser Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN yang bergabung sebagai tim 'Smeraldo Garden Marching Band'.

Adegan Jimin yang bertransformasi menjadi vokalis band dan rekan-rekan musisinya yang tampil bersama sungguh mengesankan. Selain itu, adegan Jimin bersama Loco yang berpartisipasi dalam penampilan tersebut memancarkan energi ceria dan membuat pemirsa tersenyum.

Menyaksikan penampilan Jimin, anak-anak, dan penari, mengingatkan kita pada momen-momen saat mereka bermain di taman bermain saat masih anak-anak.

Jimin bahkan menyampaikan perasaan emosi yang luar biasa dengan adegan dance grup berskala besar yang muncul di paruh kedua. Mengenakan setelan jas hitam, ia menghadirkan keseruan yang menyenangkan dengan suaranya yang menawan dan penampilan ceria dari awal hingga akhir video lagu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio