Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
LE SSERAFIM Konfirmasi Comeback Bulan Agustus
28 Juni 2024 12:30 | 232 hits

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM siap meramaikan comeback musim panas! Pada 28 Juni, Source Music mengonfirmasi bahwa girl group tersebut akan merilis musik baru pada bulan Agustus.

Agensi mengatakan, "LE SSERAFIM sedang mempersiapkan comeback yang ditargetkan pada akhir Agustus. Kami akan secara resmi mengumumkan tanggal rilis pastinya nanti."

Comeback LE SSERAFIM akan menjadi yang pertama dalam enam bulan sejak mini album ketiga mereka 'EASY' dirilis pada bulan Februari.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan banyak lagu hit seperti 'FEARLESS', 'ANTIFRAGILE', 'UNFORGIVEN', 'EASY', dan 'Perfect Night'. Semua orang penasaran ingin melihat transformasi musik seperti apa yang akan ditunjukkan LE SSERAFIM melalui comeback kali ini.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan menemui penggemar lokal melalui fanmeeting pertama mereka di Jepang sejak debut. Mereka akan mengadakan total 9 pertunjukan di 4 wilayah: Hyogo (29-30 Juni), Aichi (6-7 Juli), Kanagawa (13-15 Juli), dan Fukuoka (30-31 Juli).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio