Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ATBO dan JUST B Luncurkan Proyek Gabungan 'The CrewOne'
27 Juni 2024 13:30 | 265 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie ATBO dan JUST B membentuk grup proyek kejutan. Pada 27 Juni, IST Entertainment dan Blue Dot Entertainment mengumumkan bahwa grup asuhan mereka telah membentuk grup proyek 'The CrewOne' dan berencana untuk bertemu dengan para penggemar.

Dalam pernyataan resminya, kedua agensi menyampaikan, “ATBO dari IST Entertainment dan JUST B dari Blue Dot Entertainment telah membentuk grup proyek untuk menciptakan sinergi yang lebih besar.”

“Nama grupnya adalah 'The CrewOne' yang artinya orang-orang yang menaiki 'satu' kapal 'bersama'. Kami meminta penggemar kami untuk mendukung aktivitas aktif ‘The CrewOne’ di masa depan. Terima kasih.”

ATBO adalah grup yang mengumumkan kemunculan 'Global Rookie' dengan memenangkan dua Rookie Awards di upacara penghargaan akhir tahun hanya 5 bulan setelah debut mereka pada tahun 2022. Secara khusus, grup ini menjadi topik hangat dengan menjadi 'GodFormance' atau dewa performance karena penampilan yang luar biasa.

Mereka berhasil menyelesaikan fanmeeting Jepang pertama 'HOME PARTY' sejak debut mereka di Tokyo dan Osaka awal tahun ini dan membuktikan 'kebangkitan global' mereka yang stabil dengan memenangkan penghargaan Hot Trend di Asia Star Entertainer Awards 2024.

JUST B adalah boy group yang membuktikan aktualitasnya dengan dinominasikan untuk tempat pertama di acara musik Mnet 'M Countdown' hanya satu bulan setelah debutnya dengan lagu debut tahun 2021 'DAMAGE', dan mengadakan fanmeeting solo 'READY BURN!' awal tahun ini.

Mereka juga memenangkan Blooming Star Award di Hanteo Music Awards selama dua tahun berturut-turut. Baru-baru ini, member Lee Kunwoo dan Bae In telah terlibat dalam berbagai aktivitas, termasuk berpartisipasi dalam acara survival boy grup vokal Mnet 'Build Up'.

Harapan para penggemar K-pop semakin meningkat terhadap aktivitas baru yang akan ditunjukkan oleh ATBO dan JUST B sebagai grup proyek The CrewOne, yang telah membuat tanda yang jelas di pasar global berdasarkan pesona serba guna dan potensi luar biasa mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio