Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Siap Jadi Pasangan Manis dalam Drama 'Can This Love Be Translated'
27 Juni 2024 13:00 | 220 hits

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan serial baru Can This Love Be Translated bergenre komedi romantis yang akan dibintangi oleh Kim Seon Ho, Go Youn Jung, Sota Fukushi, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung.

Ditulis oleh Hong Sisters, Can This Love Be Translated mengisahkan tentang cerita tidak terduga tentang Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), seorang penerjemah multibahasa yang menjadi penerjemah superstar global Cha Mu Hee (Go Yoon Jung).

Karena pendekatan mereka yang bertolak belakang dalam membicarakan cinta, keduanya berulang kali salah paham satu sama lain dan menjadi frustrasi karena niat mereka tidak dapat diterjemahkan.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joo Ho Jin, seorang penerjemah multibahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Italia, dan lagi. Go Yoon Jung akan berperan sebagai Cha Mu Hee, seorang bintang top yang lincah dan percaya diri.

Can This Love Be Translated juga dibintangi oleh aktor Jepang Sota Fukushi akan membuat penampilan pertamanya dalam produksi Korea melalui perannya di serial ini, Lee Yi Dam dan Choi Woo Sung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio