Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
EXO-CBX Laporkan Eksekutif SM Entertainment ke Polisi
27 Juni 2024 11:30 | 205 hits

DREAMERS.ID - Perselisihan antara EXO-CBX yang beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin dengan SM Entertainment masih bergulir. Terbaru, ketiganya melaporkan pejabat eksekutif agensi tersebut ke polisi.

Pada Rabu (26/6), seorang pejabat dari agensi mereka, INB100 berbagi bahwa EXO-CBX melaporkan Lee Sung Soo dan Tak Young Jun ke polisi pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

“Kemarin, para anggota dan INB100 mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Seongdong di Seoul terhadap CAO (kepala petugas A&R) SM Entertainment, Lee Sung Soo dan co-CEO Tak Young Jun atas penipuan yang melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Berat dan Kejahatan Ekonomi Tertentu,” tutur perwakilan INB100.

Ini berkaitan dengan tuntutan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO yang merasa dicurangi oleh SM Entertainment setelah memutuskan berpisah dan mendirikan agensi INB100.

Dalam konferensi pers yang digelar awal bulan ini, perwakilan INB100 mengatakan, "SM Entertainment mengabaikan persyaratan negosiasi yang menjadi dasar perjanjian dan menuntut 10 persen pendapatan dari aktivitas individu artis dari INB100."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio