Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Bukan Prekuel, 'Road to Kingdom' Siap Tayang Sebagai Program Independen Mnet
26 Juni 2024 09:30 | 212 hits

DREAMERS.ID - Mnet 'Road to Kingdom' akan melakukan perubahan besar. Pada 26 Juni, Mnet mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan 'Road to Kingdom' yang baru di-update dengan tujuan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

'Road to Kingdom' adalah program survival yang menampilkan kompetisi boy group dan pertama kali disiarkan pada tahun 2020. Program ini menyoroti potensi para idola dari boy group seperti tim pemenang THE BOYZ, ONF, dan PENTAGON.

Kabarnya CRAVITY, TEMPEST, YOUNITE, THE NEW SIX, ATBO, 8TURN, xikers, dll akan muncul di season baru.

Karena hal ini, 'Road to Kingdom' mulai berdiri sendiri melalui rebranding. Berbeda dengan karya sebelumnya, yang lebih merupakan program prekuel untuk mendapatkan hak berpartisipasi dalam sekuelnya, 'Kingdom', program ini memberikan sorotan baru pada boy group.

Baca juga: Mnet 'Road to Kingdom: ACE OF ACE' Umumkan Tanggal Tayang

Rencananya adalah untuk secara independen memberi brand 'Road to Kingdom' sebagai bagian dari 'K-Pop Boy Group Rising Project' Mnet.

Komposisi yang diprediksi berbeda dari format sebelumnya. 'Road to Kingdom', yang ditayangkan empat tahun setelah karya sebelumnya, dijadwalkan akan disiarkan dengan subtitle baru agar sesuai dengan struktur yang diubah.

Unsur realitas juga semakin diperkuat. Hak istimewa pemenang yang ada, yang terkait langsung dengan kemunculan di sekuelnya, juga akan berubah.

Musim baru ‘Road to Kingdom’ akan disutradarai oleh produser Mnet Jo Woori. Dia memiliki sejarah mengarahkan acara 'Queendom' yang ditayangkan pada tahun 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio