Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Woo Bin Membeli Gedung Lama BIGHIT Tempat BTS Trainee
25 Juni 2024 16:00 | 559 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin telah membeli bekas kantor pusat BIGHIT MUSIC. Menurut industri real estate pada 25 Juni, aktor tersebut membeli sebuah bangunan di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul pada bulan Maret lalu.

Gedung tersebut diketahui merupakan bekas markas Big Hit Entertainment, sebelum berganti nama menjadi HYBE, yang menaungi BTS. Harga jual gedung ini adalah 13,7 miliar won (sekitar 161 miliar rupiah).

Agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, mengatakan kepada Xports News, "Memang benar Kim Woo Bin membeli gedung tersebut." 

Baca juga: Film Kim Woo Bin 'Officer Black Belt' Raih Posisi No. 1 di Netflix Global

Big Hit Entertainment menggunakan gedung tersebut sejak tahun 2007 hingga 2011 sebelum pindah ke gedung baru di area yang sama. Kemudian pada 2018, kantornya pindah dari Nonhyeon-dong ke Samseong-dong.

Pada Mei 2020, mereka berganti nama menjadi HYBE dan juga memindahkan kantor pusatnya ke Yongsan. Sementara BTS saat ini berada di bawah BIGHIT MUSIC, salah satu label di HYBE, bersama TXT dan Lee Hyun.

Sementara itu, Kim Woo Bin telah mengonfirmasi penampilannya dalam drama Netflix 'Everything Will Come True'. Karya ini ditulis oleh penulis Kim Eun Sook dan menarik perhatian dengan tampil bersama Suzy.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio