Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
aespa Catat Rekor Baru di Chart Mingguan Melon dengan 'Supernova'
25 Juni 2024 13:30 | 225 hits

DREAMERS.ID - aespa memecahkan rekor baru di chart Melon dengan lagu hit mereka 'Supernova'! Lagu tersebut bertahan di puncak chart mingguan untuk lagu yang dirilis tahun ini di platform musik terbesar Korea.

Menurut SM Entertainment dan Melon pada 25 Juni, lagu utama ganda 'Supernova' dari full album pertama aespa 'Armageddon', yang dirilis pada 13 bulan lalu, menduduki posisi No. 1 di chart mingguan Melon (17-23 Juni) selama 5 minggu berturut-turut.

Baca juga: aespa Umumkan Tanggal Rilis Mini Album ke-5 'Whiplash'

Selain itu, 'Supernova' melanjutkan kesuksesan dengan menduduki peringkat pertama di chart mingguan Bugs dan Genie masing-masing selama 6 dan 5 minggu berturut-turut. Lagu utama lainnya, 'Armageddon', juga berada di peringkat 10 besar, membuktikan kekuatan aespa.

Di program musik, aespa meraih triple crown di Mnet ‘M Countdown’ dan SBS ‘Inkigayo’ dengan ‘Armageddon’ dan ‘Supernova’ masing-masing, dan memenangkan total 12 kemenangan siaran musik.

Sementara itu, aespa akan mengadakan konser solo keduanya ‘2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE –’ di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada tanggal 29 dan 30 Juni. Pada 3 Juli, mereka akan merilis single debut Jepang mereka 'Hot Mess'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio