Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Grup J-Pop WOLF HOWL HARMONY Menjelajahi Dilema Cinta Masa Muda Lewat ‘Love Triangle’
24 Juni 2024 15:22 | 199 hits

DREAMERS.ID - WOLF HOWL HARMONY (WHH) from EXILE TRIBE merilis lagu trilogi kedua mereka, ‘Love Triangle’, di semua platform streaming digital utama pada 17 Juni 2024 lalu. Lagu ini menandai chapter kedua dalam trilogy single mereka yang semuanya berpusat pada tema ‘masa muda’ yang meriah dan kompleks.

Berangkat dari momentum single pertama mereka dari trilogi, ‘Pink Flash Lights’ dilanjut dengan ‘Frozen Butterfly’ yang melejit ke posisi #9 di tangga lagu Billboard Hot 100 Jepang pada bulan Februari dan #8 di tangga lagu Viral Hits top 50 Spotify Jepang, WOLF HOWL HARMONY (WHH) menggali lebih dalam kompleksnya cinta muda dengan ‘Love Triangle’.

Grup ini berbagi bahwa lagu tersebut lahir dari sebuah pertanyaan, "Bagaimana jika kita adalah teman masa kecil yang selalu bersama, tetapi jatuh cinta dengan orang yang sama?"

Dengan mempertimbangkan skenario ini, WHH menciptakan lagu yang menyayat hati. ‘Love Triangle’ dengan sempurna merangkum emosi yang bertentangan dan membuat frustrasi dari hati yang terpecah antara persahabatan dan cinta.

Menampilkan melodi melankolis dan harmoni empat bagian khas WHH, lagu ini dengan apik merangkai kisah kerinduan yang pahit manis. Dipenuhi dengan nostalgia, lagu ini menjanjikan akan menggetarkan hati siapa pun yang pernah mengalami kompleksitas cinta muda.

‘Love Triangle’ sekarang sudah bisa didengarkan di semua platform streaming! Jangan lupa dengerin dan ikuti akun media sosial mereka untuk informasi lebih lanjut ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio