Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dikaitkan dengan Kasus Goo Hara, Zico Tempuh Jalur Hukum
24 Juni 2024 13:00 | 179 hits

DREAMERS.ID - Zico telah mengumumkan tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat. Hal ini seiring dengan banyaknya komentar-komentar negatif yang mengalir di media sosialnya.

Banyak pemberi komentar jahat yang tanpa pandang bulu melontarkan komentar jahat seperti “serahkan dirimu (ke polisi),” menghubungkan Zico dengan kasus Goo Hara, yang baru-baru ini diselidiki ulang melalui siaran SBS ‘Unaswered Question’ pada 22 Juni.

Pada 24 Juni, agensi KOZ Entertainment menyampaikan, “Kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa postingan dan komentar jahat, termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu, telah dibuat tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online dan media sosial mengenai artis kami Zico.”

“Khususnya, penyebaran rumor jahat dan fakta palsu, yang jelas-jelas tidak berhubungan dengan sang artis, telah menjadi lebih serius daripada yang dapat kami toleransi, dan kami telah memutuskan bahwa tindakan hukum yang tegas terhadap mereka sangatlah mendesak.”

“Oleh karena itu, kami mengumpulkan postingan dan komentar dari berbagai komunitas online dan media sosial serta mengajukan keluhan kepada lembaga investigasi. Kami berencana untuk terus mengumpulkan postingan jahat dan mengajukan keluhan secara rutin di masa mendatang.”

Mereka menambahkan, “Selain itu, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa rumor yang muncul baru-baru ini mengenai artis tersebut juga tidak benar, dan kami juga akan menanggapinya dengan tegas.”

“Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap pembuat postingan jahat berdasarkan laporan dari penggemar dan bukti yang dikumpulkan melalui pemantauan kami sendiri, dan kami akan meminta pertanggungjawaban mereka sampai akhir, meskipun ini membutuhkan waktu. Tidak ada keringanan hukuman atau kesepakatan dalam kondisi apapun.”

“Ketertarikan dan laporan penggemar sangat membantu dalam mengambil tindakan hukum. Jika Anda menemukan postingan jahat atau kasus ilegal terkait artis, harap laporkan secara aktif ke akun resmi tanggap hukum KOZ Entertainment (protect_koz@kozent.com). Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio