Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Drama Jeon Mi Do dan Ji Sung 'Connection' Tembus Rating Dua Digit
24 Juni 2024 12:00 | 209 hits

DREAMERS.ID - Drama baru Jeon Mi Do dan Ji Sung, Connection terus menarik perhatian penikmat K-Drama setiap minggunya. Drama bergenre thriller ini berhasil mencapai rekor rating terbaiknya pada akhir pekan kemarin.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Connection mempertahankan rata-rata rating nasional sebesar 9,1 persen dari episode sebelumnya dan tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran pada Jumat (21/6) malam.

Kemudian Connection menembus dua digit untuk mencapai rating tertingginya sebesar 11,1 persen skala nasional pada Sabtu (22/6) malam, menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Connection juga merupakan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan sepanjang minggu ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 4,0 persen.

Drama ini mengisahkan Jang Jae Kyung (Ji Sung), seorang detektif dihormati yang merupakan jagoan unit narkotika. Dunianya terbalik ketika dia diculik dan secara paksa kecanduan obat baru yang misterius di luar keinginannya.

Jang Jae Kyung kemudian bekerja sama dengan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), reporter berita lokal untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Dia memiliki kepribadian sangat tegas dan mengatakan sesuatu tanpa syarat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio