Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Nayeon TWICE Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan 'NA'
24 Juni 2024 12:30 | 211 hits

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo wanita K-pop di chart album utama Amerika Serikat Billboard 200 dengan mini album solo keduanya ‘NA’.

Pada 24 Juni, Billboard mengumumkan bahwa mini album ke-2 Nayeon ‘NA’, yang dirilis pada 14 Juni, menduduki peringkat ke-7 di Billboard 200 dalam chart pekan ini tertanggal 29 Juni.

Selama periode tracking sejak dirilis, album tersebut meraih penjualan setara 47.000 unit. Dari jumlah tersebut, 43.000 unit merupakan penjualan album fisik dan 4.000 unit streaming setara album (SEA).

Hasilnya, Nayeon menjadi penyanyi solo wanita K-pop pertama yang memiliki lebih dari dua album yang masuk dalam Top 10 Billboard 200. Album solo pertamanya ‘IM NAYEON’ yang dirilis pada tahun 2022 juga menduduki peringkat ke-7 di chart.

Mini album ke-2 ‘NA’ merupakan album solo pertama Nayeon dalam dua tahun. Lagu utama ‘ABCD’ merupakan lagu dengan pesan, ‘Aku akan mengajari dan merayu orang yang merupakan tipeku dari A hingga Z tentang cinta dari awal hingga akhir.’

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio