Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Cetak Rekor Penjualan Album Sub-unit dengan 'THIS MAN'
21 Juni 2024 19:30 | 214 hits

DREAMERS.ID - Album debut sub-unit baru SEVENTEEN, Jeonghan X Wonwoo 'THIS MAN' mencetak rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk album sub-unit K-pop hanya dalam empat hari.

Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa album Jeonghan x Wonwoo 'THIS MAN' mencapai penjualan kumulatif sebanyak 695.027 kopi, menurut data Hanteo Chart pada 21 Juni pukul 11:00 KST.

'THIS MAN' adalah album yang terinspirasi oleh legenda urban seorang pria yang muncul dalam mimpi semua orang di seluruh dunia. Album ini berisi lagu utama 'Last Night', lagu solo Jeonghan 'Beautiful Monster', dan lagu solo Wonwoo 'Leftover'.

Jeonghan X Wonwoo menayangkan perdana penampilan dance untuk 'Last Night' di Mnet 'M Countdown' pada 20 Juni kemarin. Sub-unit ini juga muncul di platform musik digital AS Genius untuk segmen pertunjukan langsung 'Open Mic' pada hari yang sama.  

Sementara itu, SEVENTEEN tampil di festival Weverse Con 2024 yang diadakan di Inspire Entertainment Resort Incheon pada akhir pekan lalu di hari kedua festival.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio