Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
RIIZE Cetak Rekor Tercepat Million Seller dengan Album 'RIIZING'
21 Juni 2024 14:30 | 201 hits

DREAMERS.ID - RIIZE resmi merilis mini album pertama mereka bertajuk RIIZING pada tanggal 17 Juni lalu. Kini, album tersebut telah terjual lebih dari 1 juta kopi dalam waktu kurang dari empat hari.

Pada Kamis (20/6), Hanteo Chart mengungkapkan bahwa mini album RIIZING telah terjual lebih dari 1 juta kopi, mencetak rekor sebagai album RIIZE tercepat yang pernah melampaui 1 juta penjualan.

Grup pendatang baru ini kini telah berhasil melampaui 1 juta penjualan pada minggu pertama dengan kedua album fisik yang telah mereka rilis sejauh ini yaitu RIIZING dan single album debut Get A Guitar.

Baca juga: UIQ, Brand K-Beauty yang Berfokus pada Mikrobioma, Rayakan Acara Peluncuran Besar di Indonesia

Sebelumnya, Hanteo juga mengungkapkan bahwa mini album RIIZING mencetak rekor penjualan total 661.722 kopi pada hari pertama penjualannya saja, hampir empat kali lipat dari single album Get A Guitar.

Mini album tersebut pun mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya sembilan wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Brasil, Jepang, Finlandia, Indonesia, Thailand, Uzbekistan, Vietnam, Taiwan, dan Filipina.

Serta menempati peringkat satu di chart album realtime Line Music dan AWA di Jepang, serta chart album harian Hanteo Chart dan Kyobo Book Centre di Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio