Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Cho Yi Hyun Pertimbangkan Main Drama Adaptasi Webtoon
21 Juni 2024 13:00 | 257 hits

DREAMERS.ID - Cho Yi Hyun mungkin akan membintangi drama baru! Pada 20 Juni, XportsNews melaporkan bahwa dia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama 'Because Oppa’s House Is Empty' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, Artist Company yang menaungi Cho Yi Hyun menyatakan, "Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, dan sedang dipertimbangkan. Belum ada keputusan pasti."

Drama 'Because Oppa’s House Is Empty' adalah drama romantis modern yang mengeksplorasi skandal hidup bersama antara Cha Eun Myung, seorang chaebol generasi ketiga, dan bintang top Jae Joon Young.

Ceritanya didasarkan pada web novel berjudul sama karya Tae So Young, yang diadaptasi menjadi webtoon populer oleh Lee Seo Hee.

Setelah konflik dengan ibu tirinya, Cha Eun Myung melarikan diri dan mencari perlindungan di rumah kakak laki-laki temannya Hee Young. Saat sedang mandi, Eun Myung tiba-tiba bertemu dengan saudara laki-laki Hee Young, yang kebetulan tidak lain adalah bintang film Jae Joon Young.

Dia telah kembali ke rumah tanpa pemberitahuan sebelumnya, yang menyebabkan situasi membingungkan ketika sebuah skandal terungkap.

Menurut laporan, SBS saat ini sedang mempertimbangkan serial 12 episode untuk drama 'Because Oppa’s House Is Empty' yang dijadwalkan mulai syuting pada bulan September.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio