Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Bintangi Film Baru Sutradara 'Train to Busan'
20 Juni 2024 12:00 | 216 hits

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan produksi film Revelations, yang akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho dan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin. Khususnya, sutradara pemenang Oscar, Alfonso Cuarón, bertindak sebagai produser eksekutif.

Revelations mengikuti seorang pendeta yang percaya bahwa dia memiliki misi ilahi untuk menghukum pelaku kasus orang hilang. Sementara itu, seorang detektif yang dihantui bayangan mendiang saudara perempuannya menyelidiki kasus tersebut.

Ryu Jun Yeol memerankan Pendeta Min Chan, yang dibimbing oleh wahyu ilahi. Memimpin sebuah gereja di kota provinsi kecil dalam misi perintis, tekad Min Chan diuji ketika Yang Rae, seorang pengunjung gereja, terungkap sebagai penculik putranya melalui campur tangan ilahi.

Baca juga: Ryu Jun Yeol Ungkap Alasan Memilih Diam Saat Hubungan Asmaranya Menjadi Kontroversi

Shin Hyun Bin berperan sebagai Yeon Hee, seorang detektif yang mengejar Yang Rae, tersangka kasus orang hilang, serta Pendeta Min Chan yang penuh teka-teki. Yeon Hee bergulat dengan bayangan mendiang saudara perempuannya yang menghantui, korban kejahatan tragis di masa lalu.

Diadaptasi dari webtoon karya penulis Choi Gyu Seok, film ini akan mengeksplorasi bagaimana keyakinan mereka memengaruhi tindakan mereka, serta persimpangan kompleks antara agama, keyakinan, dan moralitas.

Terkait kerja sama dengan Alfonso Cuarón, sutradara Yeon Sang Ho mengungkapkan, “Saya senang kami dapat berkolaborasi dan berkreasi bersama melalui diskusi. Saya memiliki ekspektasi tinggi terhadap apa yang akan kami capai.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio