Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tanggapi Konflik EXO-CBX dan SM, Suho Mengaku Tahu dari Media dan Minta Maaf
18 Juni 2024 18:00 | 202 hits

DREAMERS.ID - Konflik EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) dan SM Entertainment kembali memanas terkait dugaan perlakuan tidak adil mengenai distribusi royalti dari aktivitas pribadi para anggota setelah pindah agensi.

Mengenai konflik EXO-CBX dan SM Entertainment tersebut, Suho mengatakan, "Aku sebenarnya mengetahui situasi ini melalui berita. Aku terkejut dan sangat kesal. Yang terpenting, aku khawatir terhadap para penggemar."

"Tahun lalu, penggemar kami mengalami situasi serupa. Aku ingat betapa patah hati dan kesalnya mereka. Dengan kejadian ini lagi, aku juga merasa tidak nyaman, dan aku tahu bahwa para penggemar tidak merasa senang dengan hal itu," tuturnya dalam wawancara terbaru.

Setelah mendengar tentang konferensi pers yang digelar perwakilan EXO-CBX, Suho berbagi, "Aku bertanya kepada EXO-CBX tentang apa yang terjadi, namun mereka hanya memberi tahuku apa yang sudah diberitakan dalam artikel."

Sebagai leader EXO, Suho mengungkapkan penyesalannya kepada EXO-L, "Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada para penggemar atas kejadian seperti ini."

Dia menambahkan, "Kami sedang mempersiapkan album musim dingin. Dengan Sehun dan Kai yang diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer tahun depan, kami secara bertahap membuat rencana dengan SM Entertainment."

Suho menyimpulkan, "Meskipun aku percaya ini adalah tugas kami sebagai EXO untuk membalas para penggemar dengan musik dan melanjutkan tanpa masalah, itu bukanlah sesuatu yang dapat aku jamin. Aku sangat khawatir."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 Juni 2024 14:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio