Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jin Ki Joo Jadi Pasangan Seo Kang Joon di Drama 'Undercover High School'
18 Juni 2024 15:00 | 228 hits

DREAMERS.ID - MBC mengumumkan Jin Ki Joo bergabung sebagai pemeran utama wanita dalam produksi drama Jumat-Sabtu Undercover High School yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Undercover High School adalah drama aksi komedi tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS).

Saat dia menjalani kehidupan sekolah, dia membangun solidaritas dan ikatan dengan teman-teman sekelasnya. Drama ini ditulis oleh Im Young Bin yang sebelumnya sukses menulis drama Bad Prosecutor.

Jin Ki Joo akan berperan sebagai Oh Soo Ah, seorang guru sejarah Korea sementara dan guru wali kelas untuk Jung Hae Sung (Seo Kang Joon), yang diam-diam bersekolah di sekolah tersebut sebagai siswa.

Soo Ah bekerja di SMA Byeongmun yang bergengsi, di mana dia dikenal karena prinsipnya yang kuat dan kepeduliannya yang mendalam terhadap murid-muridnya.

Namun, Oh Soo Ah menyadari kemiripan yang mencolok antara Jung Hae Sung, siswa baru di kelasnya, dan cinta pertama masa kecilnya yang sangat menyakitinya. Hal ini memicu serangkaian peristiwa dramatis dalam kehidupan sekolahnya.

Tim produksi menyatakan, “Jin Ki Joo membawa citra intelektual dan energi cerah ke dalam peran Soo Ah, menjadikannya sempurna untuk peran tersebut. Interaksinya dengan siswa yang menyamar, Hae Sung, menjanjikan komedi dan romansa yang tak terduga. Tim produksi sangat antusias dengan potensinya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio