Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Melihat Performa Debut Jeonghan x Wonwoo SEVENTEEN dengan 'THIS MAN'
18 Juni 2024 14:00 | 210 hits

DREAMERS.ID - Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN telah membuat debut yang sukses dengan album single pertama mereka 'THIS MAN'. Di hari pertama perilisannya pada 17 Juni, album ini menunjukkan performa yang cukup mengesankan di chart musik.

Menurut Hanteo Chart pada 18 Juni, 'THIS MAN' terjual 537.083 kopi dalam sehari. 

Lagu utama 'Last Night (Guitar by Juwon Park)' telah menerima tanggapan yang sangat positif dari para penggemar global dengan menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 26 negara, dan mengamankan tempat ketiga di chart iTunes Worldwide.

Baca juga: Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Cetak Rekor Penjualan Album Sub-unit dengan 'THIS MAN'

Lagu ini juga naik ke posisi teratas di chart real-time Bugs Korea Selatan dan chart real-time Song Top 100 Line Music Jepang.

Album ini menampilkan lagu solo dari Jeonghan dan Wonwoo, yang juga tampil baik di chart global. Lagu solo Jeonghan 'Beautiful Monster' dan lagu solo Wonwoo 'Leftover' masuk Top 10 chart iTunes Top Songs masing-masing di lima dan enam negara.

'THIS MAN' adalah album konsep yang menafsirkan kembali legenda urban tentang seorang pria yang muncul dalam mimpi di seluruh dunia, melalui penceritaan unik Jeonghan dan Wonwoo.

Album ini dengan jelas menggambarkan kisah seorang pria yang menciptakan mimpi yang layak untuk diikuti (Jeonghan), seorang pria yang terbangun dari mimpinya untuk menerima kenyataan yang lebih bermakna (Wonwoo), dan penduduk kota yang memiliki kenangan campur aduk tentang kedua pria ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio