Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jo Jung Suk Unjuk Beragam Ekspresi dalam Poster Film 'Pilot'
18 Juni 2024 13:00 | 189 hits

DREAMERS.ID - Film terbaru Korea, Pilot yang dibintangi Jo Jung Suk merilis poster baru, menampilkan sang aktor utama dengan beragam ekspresi termasuk perubahan penampilannya yang signifikan.

Pilot adalah film komedi baru yang menceritakan kisah Han Jung Woo (Jo Jung Suk), seorang pilot bintang yang menjadi pengangguran dalam semalam tetapi berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah mengalami transformasi yang mengejutkan.

Film ini juga akan menandai kembalinya Jo Jung Suk ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan meningkatkan antisipasi terhadap chemistry para pemain termasuk Jo Jung Suk, Lee Joo Myung, Han Sun Hwa, Shin Seung Ho, dan banyak lagi.

Baca juga: Film Jo Jung Suk 'Pilot' Beri Bocoran Karakter Shin Seung Ho dan Trailer yang Semakin Kocak

Poster spesial yang baru dirilis menampilkan beragam sisi Han Jung Woo yang mengintip melalui jendela pesawat. Selain Han Jung Woo yang memancarkan kepercayaan diri, dia terlihat kebingungan dalam menghadapi krisis di sisi lainnya.

Han Jung Woo di tengah menangkap transformasi tak terduganya, menimbulkan pertanyaan tentang perubahan apa yang akan dihadapi pilot bintang tersebut setelah pemecatannya.

Teks pada poster berbunyi, “Kegembiraan telah selesai naik pesawat, siap lepas landas dengan tawa,” meningkatkan antisipasi terhadap komedi mendatang yang akan ditampilkan Jo Jung Suk.

Sementara itu, film Pilot akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 31 Juli.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio