Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard Hot 100 dengan Debut 'Never Let Go'
18 Juni 2024 12:00 | 182 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS sekali lagi membuktikan daya tarik globalnya dengan menembus Billboard Hot 100 dengan lagu penggemar 'Never Let Go'.

Pada 18 Juni, Billboard mengumumkan bahwa single digital Jungkook 'Never Let Go' yang dirilis pada 7 Juni, debut di No. 97 dalam chart lagu utama Hot 100 (tanggal 22 Juni).

Ini menandai entri solo ketujuh Jungkook di Hot 100, mencetak rekor baru untuk entri solo terbanyak oleh artis K-pop. Selain itu, Jungkook tetap menjadi satu-satunya artis solo Korea dengan tiga lagu yang masuk dalam Top 10 Billboard Hot 100.

'Never Let Go' naik peringkat Hot 100 melalui jumlah streaming dan penayangan video lirik, menunjukkan popularitas global Jungkook dan BTS yang berkelanjutan bahkan tanpa promosi aktif.

Sebelumnya, Jungkook masuk Hot 100 dengan 'Stay Alive (Prod. SUGA of BTS)' di No. 95 pada tahun 2022, dan kolaborasinya dengan Charlie Puth 'Left and Right di No. 22.

Single solonya pada tahun 2023 'Seven (feat. Latto)' debut di No. 1, '3D (feat. Jack Harlow' di No. 5, sementara kolaborasinya dengan The Kid LAROI dan Central Cee untuk 'TOO MUCH' di No. 44 dan lagu utama 'Standing Next to You' di No. 5.

'Never Let Go' juga mencapai posisi No. 60 di UK Official Chart, salah satu dari dua chart musik global utama bersama Billboard. Jungkook kini telah mencapai tujuh entri solo di Official Chart, mencetak rekor baru untuk artis solo K-pop di sana juga.

Dirilis sebagai bagian dari perayaan FESTA tahunan BTS untuk memperingati anniversary debut mereka pada tanggal 13 Juni, 'Never Let Go' adalah lagu penggemar dengan pesan semangat untuk tidak melepaskan tangan satu sama lain.

Lagu berbahasa Inggris dengan basis house rhythm itu menampilkan bakat artistik Jungkook, dengan penyanyi tersebut berpartisipasi dalam menulis dan mengarang lagu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio