Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Chun Woo Hee dan Song Joong Ki Dipasangkan dalam Drama 'MY YOUTH'
18 Juni 2024 11:30 | 218 hits

DREAMERS.ID - Outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Chun Woo Hee dan Song Joong Ki akan membintangi drama baru MY YOUTH (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Chun Woo Hee, BLITZWAY Studios berbagi, “[MY YOUTH] adalah salah satu proyek yang [Chun Woo Hee] sedang mempertimbangkan tawarannya.”

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, “Song Joong Ki mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru MY YOUTH, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

MY YOUTH akan menceritakan kisah Seon Woo Hae dan Sung Je Yeon, yang bersatu kembali setelah 15 tahun dan hidup penuh semangat sambil berjuang di panggung masing-masing.

Jika Song Joong Ki menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi drama baru pertamanya sejak Reborn Rich. Sementara Chun Woo Hee kembali ke lokasi syuting lebih cepat setelah menyelesaikan penayangan drama The Atypical Family.

Sementara itu, MY YOUTH akan ditulis oleh penulis naskah Park Si Hyun dari drama hit JTBC Run On dan akan diproduksi oleh HighZium Studio. Sutradara Lee Sang Yeop yang menyutradarai serial Yumi's Cells, Familiar Wife, dan Shopaholic Louis akan memimpin produksi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio