Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film Joo Ji Hoon dan Mendiang Lee Sun Kyun 'Project Silence' Konfirmasi Tanggal Rilis
14 Juni 2024 17:00 | 359 hits

DREAMERS.ID - Film Joo Ji Hoon dan mendiang Lee Sun Kyun, Project Silence telah mengonfirmasi tanggal perilisan pada 12 Juli mendatang. Bersamaan dengan berita tersebut, film ini juga merilis dua poster yang membuat penasaran.

Project Silence bercerita tentang orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang disebabkan oleh anjing percobaan militer yang tidak terikat. Anjing-anjing ini dilepaskan di jembatan yang berada di ambang kehancuran menyusul serangkaian kecelakaan tabrakan di tengah kabut tebal.

Kedua poster tersebut menampilkan karakter-karakter yang tertangkap dalam rekaman kamera keamanan saat mereka menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Film Jung Hae In dan Hwang Jung Min 'Veteran 2' Umumkan Jadwal Tayang

Diantaranya adalah Jung Won (Lee Sun Kyun), seorang administrator Kantor Keamanan yang menuju ke bandara untuk mengirim putrinya Kyung Min (Kim Soo Ahn) untuk belajar di luar negeri.

Selain itu, pengemudi truk derek Jo Bak (Joo Ji Hoon), yang bergegas ke tempat kejadian setelah mendengar tentang kecelakaan tersebut, dan Dr. Yang (Kim Hee Won), peneliti senior di balik Project Silence yang penuh rahasia, terlihat di poster.

Tanda peringatan berwarna merah di tengah poster, bersama dengan teks, “Semua yang selamat menjadi sasaran,” menggarisbawahi bahaya yang akan dihadapi oleh karakter-karakter ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio