Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Gong Seung Yeon Bicara Soal Pengalaman Pertama Main Genre Komedi untuk 'Handsome Guys'
13 Juni 2024 18:00 | 328 hits

DREAMERS.ID - Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi.

Ketika ditanya apakah ada tekanan dalam hal ini, dia berkata, “Untungnya, meskipun ini adalah genre komedi, aku sendiri bukanlah karakter yang harus membuat orang tertawa, jadi tekanan yang aku rasakan lebih sedikit dibandingkan seniorku Lee Sung Min dan Lee Hee Jun.”

Dia menambahkan, “Aku bereaksi jujur ​​terhadap versi yang telah dibuat oleh para senior, jadi pada saat itu, aku merasa lebih nyaman.”

Baca juga: Gong Seung Yeon Ungkap Cara Mudah Naikkan Berat Badan untuk Film 'Handsome Guys'

Diadaptasi dari film Amerika tahun 2010, ‘Tucker & Dale vs. Evil’, film horor komedi baru ‘Handsome Guys’ dijadwalkan rilis pada 26 Juni. Film ini menceritakan kisah dua teman tukang kayu, Jaepil (Lee Sung Min) dan Sanggoo (Lee Hee Jun), yang percaya bahwa mereka tampan dan seksi.

Terlepas dari keyakinan dan kepribadian mereka yang sederhana, mereka meninggalkan kesan yang mengintimidasi dengan penampilan mereka yang kasar dan tak terlupakan.

Keduanya pindah ke rumah baru di pedesaan untuk hidup damai. Suatu hari, mereka dituduh menculik seorang mahasiswi, Mina (Gong Seung Yeon), ketika mereka mencoba menyelamatkannya dari danau. Impian mereka akan kehidupan pedesaan yang damai berubah menjadi lebih jahat ketika roh jahat yang telah lama bersembunyi di ruang bawah tanah rumah terungkap.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio