Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Serial 'Hierarchy' Duduki Top 2 Netflix Global Hanya dalam Tiga Hari Setelah Dirilis
12 Juni 2024 19:30 | 281 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea 'Hierarchy' resmi dirilis pada tanggal 7 Juni lalu. Hanya dalam waktu tiga hari, drama tersebut berhasil menduduki peringkat kedua Netflix Global untuk kategori TV Non-Inggris.

Menurut situs web Netflix TOP 10 pada Rabu (12/6), 'Hierarchy' mencatat 3,5 juta penayangan pada tanggal 7-9 Juni, menduduki peringkat ke-2 dalam kategori Netflix TOP 10 TV Non-Inggris. 

Baca juga: Hierarchy Menjadi Serial TV Global Non-Inggris No. 1 di Netflix

Selain itu, setelah menempati posisi pertama di Thailand, Indonesia, dan Vietnam, 'Hierarchy' juga masuk dalam daftar 10 besar dari 51 negara, termasuk Korea, Brasil, Chili, Kolombia, Meksiko, Prancis, Nigeria, India, Hong Kong, dan Taiwan.

'Hierarchy' menceritakan skandal remaja yang terungkap ketika seorang siswa pindahan yang memiliki rahasia memasuki SMA Jooshin, sekolah elit di mana hanya siswa terpilih yang dapat bersekolah di sana.

Di sisi lain, ada banyak kritik keras atas beberapa bagian cerita yang provokatif seperti kekerasan di sekolah, diskriminasi, narkoba, hubungan yang tidak pantas antara guru dan siswa, dan narasi yang tidak tepat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio