Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jin Segera Bebas Wamil, Semua Member BTS Dikabarkan Berkumpul
11 Juni 2024 11:30 | 449 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse terkait Jin BTS yang akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya.

Pada 11 Juni, agensi menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk menyampaikan kepada Anda berita tentang Jin yang akan menyelesaikan wajib militernya."

"Jin hampir menyelesaikan dinas aktifnya di militer dan akan segera dibebastugaskan."

"Harap dicatat bahwa hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya Jin."

"Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan yang berlebihan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan di hati Anda."

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami."

Baca juga: BTS dan IU Puncaki Hasil Survei Penyanyi Terbaik Korea Selatan

"Sekali lagi terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS," tutup pernyataan agensi.

Sebelumnya pada 10 Juni, Dispatch melaporkan bahwa member BTS telah mengajukan cuti untuk menyambut Jin setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

Jin akan menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juni. Ia mendaftar sebagai tentara aktif pada bulan Desember 2022 dan telah dengan rajin menjalankan tugasnya selama 18 bulan.

Awalnya, para member BTS berencana pergi ke unit militer untuk menyambutnya. Namun karena kekhawatiran akan kemacetan, kabarnya mereka akan merayakan kepulangannya secara diam-diam di sebuah lokasi di Seoul.

Menanggapi laporan tersebut, BIGHIT MUSIC secara singkat mengatakan, "Tidak ada yang dikonfirmasi."

Setelah keluar, Jin akan melanjutkan aktivitas individunya. Pertama, dia akan menghadiri BTS FESTA 2024 dan mengadakan acara pelukan dengan 1.000 ARMY. Ia juga berencana merilis album solo pada paruh kedua tahun ini.

Urutan berikutnya yang akan keluar adalah J-Hope, yang akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Oktober. BTS diperkirakan akan bersatu kembali sebagai grup penuh setelah Juni tahun depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio