Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jungkook BTS Ungkap Rasa Terima Kasih pada ARMY Lewat Lagu 'Never Let Go'
07 Juni 2024 15:00 | 1070 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah merilis lagu penggemar berjudul 'Never Let Go' pada 7 Juni pukul 13:00 KST di semua platform musik untuk merayakan FESTA 2024.

'Never Let Go' adalah lagu berbahasa Inggris dengan basis ritme house. Synthesizer yang minimalis namun menarik dan instrumen yang menyegarkan menciptakan irama yang selaras.

Secara khusus, 'Never Let Go' merupakan lagu penggemar yang berisi perasaan yang ingin disampaikan Jungkook kepada ARMY (nama fandom resmi BTS). Melalui lagu ini, yang ditulis dan dikomposisikan oleh Jungkook, ia menyanyikan pesan, 'Jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain.'

Baca juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Memperoleh Sertifikasi BRIT Silver untuk Album

Seperti yang bisa dirasakan dalam liriknya, “Semuanya tepat pada tempatnya / Karena kamu di sini bersamaku / Tanpa cintamu, aku bukan apa-apa / Kamu berarti lebih dari yang kamu tahu,” Jungkook mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY di seluruh dunia dalam lagu ini.

Kehangatan hati Jungkook terhadap para penggemarnya dan ritme yang menarik digabungkan untuk menggandakan suasana hidup yang unik dari lagu tersebut.

'Never Let Go' dirilis sebagai bagian dari FESTA 2024, festival yang dinikmati BTS bersama para penggemar setiap tahun untuk memperingati tanggal debut mereka pada 13 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio