Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
ADOR Tegas Ambil Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat Tentang NewJeans
06 Juni 2024 19:00 | 421 hits

DREAMERS.ID - ADOR mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat tentang NewJeans. Pada 5 Juni, agensi merilis pernyataan resmi yang meminta para penggemar untuk menyampaikan laporan mengenai komentar dan postingan jahat tentang para member.

Dalam pernyataan lengkapnya, ADOR mengatakan, “Kami secara konsisten memantau berbagai komunitas sehubungan dengan komentar jahat, pemasaran viral yang bermaksud buruk, fitnah, penghinaan, dan pencemaran nama baik dengan menyebarkan informasi tidak berdasar tentang NewJeans. Secara khusus, kami menyadari peningkatan baru-baru ini dalam postingan berbahaya anonim yang menargetkan member.”

“Oleh karena itu, kami saat ini sedang mempersiapkan tindakan hukum termasuk tuntutan perdata dan pidana, dan kami juga ingin menyampaikan bahwa tidak ada penyelesaian atau keringanan hukuman yang akan diberikan kepada pelaku tindakan tersebut.”

Baca juga: Member NewJeans Buka Suara Setelah Pemecatan Min Hee Jin

“Kami berencana untuk menggunakan segala cara yang mungkin untuk melacak postingan semacam itu di komunitas anonim yang umumnya sulit dideteksi, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang sesuai.”

“Di bawah ini adalah informasi penyampaian laporan tindakan yang melanggar hak NewJeans. Kami meminta Anda untuk melaporkan aktivitas tersebut, termasuk postingan jahat, ke hotline email resmi ADOR untuk urusan hukum (protect@ador.world).”

“Kami selalu berterima kasih atas dukungan Anda, dan akan terus berupaya untuk memastikan bahwa hak-hak member NewJeans dilindungi. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio