Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Yeonjun TXT Dipilih Sebagai Global Ambassador Baru Moncler
03 Juni 2024 17:00 | 1670 hits

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT telah terpilih sebagai global ambassador baru untuk brand Moncler! Pada akhir pekan lalu, Vogue Korea meluncurkan hasil pemotretan menawan yang menampilkan Yeonjun, yang dibuat bekerja sama dengan Moncler untuk merayakan debutnya sebagai duta global.

Tema pemotretan ini berpusat pada pesta perayaan, memperingati peran baru Yeonjun di rumah mode mewah Italia tersebut. Moncler juga membagikan sampul Vogue Yeonjun di Instagram Stories mereka, menandai akun Yeonjun untuk menyoroti pengumuman tersebut.

Baca juga: Doyoung, An Yujin, dan Yeonjun Jadi MC SBS Gayo Daejeon Summer 2024

Pemotretan tersebut menampilkan Yeonjun dalam berbagai pakaian Moncler yang penuh gaya, termasuk outer berwarna emas yang mencolok, hoodie biru cerah, dan pakaian bermotif flamboyan.

Moncler memilih Yeonjun sebagai global ambassador mereka karena bakat luar biasa, kreativitas, dan semangat tak kenal takutnya, kualitas yang menjadikannya ikon Gen Z yang menonjol.

Sementara itu, grup Yeonjun, TXT, sedang menjalani tur dunia ketiga mereka, 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN US', yang mencakup pertunjukan di delapan kota di seluruh Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio