Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jin Akan Berikan Pelukan untuk Penggemar di Acara Spesial BTS FESTA 2024
02 Juni 2024 19:30 | 814 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS siap bertemu langsung dengan fandom ARMY untuk pertama kalinya setelah keluar dari militer. Secara khusus, Jin akan memberikan pelukan hangat bagi 1.000 penggemar terpilih.

Pada 2 Juni, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jin akan menghadiri acara offline '2024 BTS FESTA' yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 13 Juni mendatang.

Agensi menyampaikan, "Acara ini dipersiapkan untuk memenuhi keinginan Jin untuk menghabiskan waktu yang bermakna bersama ARMY secara langsung di hari debut BTS."

"Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami saat kami mengungkapkan rasa terima kasih kami atas cinta Anda yang tak tergoyahkan terhadap BTS."

Baca juga: Selesai Syuting Netflix 'Kian's Bizarre B&B', Jin BTS Traktir 110 Staf

Fan event mendatang akan dibagi menjadi dua bagian. Sesi pertama adalah 'Jin's Greetings' atau sesi meet&greet bersama Jin. Ini adalah waktu untuk berpelukan ringan dengan Jin sesuai permintaan sang artis, dan diperkirakan akan berlangsung sekitar tiga jam.

Jika penggemar yang memenangkan undian tidak menginginkan pelukan, mereka bisa menggantinya dengan jabat tangan. Selain itu, agensi juga memastikan untuk melakukan segala tindakan pencegahan untuk memastikan tidak ada insiden tidak menyenangkan yang terjadi selama acara berlangsung. 

Kemudian sesi kedua adalah 'Message from Jin: June 13 2024' yang akan disiarkan langsung di weverse khusus untuk pemegang ARMY MEMBERSHIP (Global, Jepang, AS). 

Selama sesi yang berlangsung sekitar satu jam ini, Jin akan menampilkan berbagai penampilan yang ingin disaksikan ARMY.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio