Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Min Hee Jin Bahas Persiapan NewJeans Saat Kontrak 7 Tahun Selesai
01 Juni 2024 12:00 | 483 hits

DREAMERS.ID - NewJeans memiliki masa kontrak tujuh tahun dengan ADOR, sub-label HYBE, sama seperti idola K-Pop pada umumnya. Min Hee Jin telah mempersiapkan mental para anggota untuk melanjutkan karir setelah kontrak tersebut selesai.

Dalam konferensi pers kedua (31/5), Min Hee Jin berbagi, "Mereka adalah anak-anak muda yang masuk ke perusahaan tanpa mengetahui satu hal pun. Mereka masuk tanpa mengetahui cara kerja sistem di industri hiburan."

"Apa saja yang diketahui anak-anak ini saat mereka masuk? Saya pikir yang paling penting adalah bagaimana cara mengajar mereka dan bagaimana saya bisa memimpin mereka," tuturnya.

Baca juga: Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR

Sebagai CEO dan "ibu" bagi NewJeans, Min Hee Jin memberikan bekal kepada kelima anak asuhnya tersebut. Dia secara realistis menjelaskan, "Saya minta mereka mempelajari sesuatu yang berguna bagi mereka untuk mencari nafkah setelah 7 tahun ini."

"Saya ingin membantu mereka mendapatkan kebebasan memilih setelah tahun-tahun ini. Saya perlu mendidik mereka tentang bagaimana mereka bisa mandiri dan mencari nafkah sendiri," paparnya.

Min Hee Jin menambahkan, "Kalau tidak, bagaimana anak-anak akan hidup setelah ibu mereka, yang selama ini memberi mereka makan, menghilang? Mereka bisa menjadi artis keren, atau mereka ingin menikah atau belajar di luar negeri setelah 7 tahun ini. Saya berharap mereka menjalani kehidupan yang mereka inginkan."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio