Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
HYBE Minta Bantuan Pengadilan AS untuk Ungkap Identitas Pengguna X yang Menyebarkan Fitnah
31 Mei 2024 15:30 | 453 hits

DREAMERS.ID - HYBE telah meminta pengadilan Amerika Serikat untuk memaksa platform media sosial X (sebelumnya Twitter) untuk mengungkapkan identitas pengguna yang dituduh melakukan pencemaran nama baik dan pelecehan.

Pada 30 Mei waktu setempat, media internasional terpercaya Reuters melaporkan bahwa permohonan perintah pengadilan untuk membantu pengaduan pidana yang diajukan oleh HYBE, membuka tab baru terhadap pengguna X anonim dengan username "@guiltyarchive" di Kantor Polisi Seoul Yongsan pada tanggal 2 Mei.

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

Operator akun tersebut mengatakan kepada Reuters melalui pesan langsung (DM) di X bahwa postingan yang disebutkan dalam pengajuan pengadilan "tidak mencemarkan nama baik artis tertentu" dan bahwa postingan tersebut telah dihapus.

Pengacara HYBE mengatakan dalam dokumen hukum bahwa pernyataan “palsu” dan “pencemaran nama baik” dari akun X, yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut, telah menyebabkan kerugian yang tidak dapat diperbaiki pada bisnis perusahaan dan pemegang saham.

Postingan X yang dikutip dalam pengajuan menyebutkan grup K-pop yang dikelola oleh HYBE dan anak perusahaannya termasuk BTS dan girl group LE SSERAFIM.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio