Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TREASURE Tampil Powerful dan Lebih Dark dalam MV KING KONG
29 Mei 2024 15:00 | 912 hits

DREAMERS.ID - TREASURE secara resmi merilis single terbaru berjudul KING KONG bersama dengan video musiknya pada tanggal 28 Mei. Ini menjadi comeback mereka setelah 10 bulan.

KING KONG adalah lagu dance dengan irama yang unik dengan tempo cepat, beat yang menggelegar, dan suara bass yang kuat. Lagu ini mengungkapkan kisah cinta tanpa syarat dengan inspirasi dari kisah King Kong.

Baca juga: YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

Vokal dan rap yang kuat dari para anggota, bersama dengan kontrol dinamis atas kekuatan dan kelemahan serta garis melodi yang trendi, dikembangkan dalam berbagai variasi, menunjukkan kekuatan atraktif yang luar biasa.

Dalam video musiknya, TREASURE bersatu untuk mengalahkan raksasa. Penggemar diajak masuk ke dunia yang gelap, kemudian terdapat tempat seperti laboratorium. Mereka menunjukan gerakan tari yang powerful.

Untuk memaksimalkan rasa kecepatan dan dinamisme lagu yang unik, genre crump dimasukkan, dan komposisi baru dicoba untuk bagian dance break. Koreografi bagian refrainnya, yang menafsirkan lirik secara intuitif, juga sangat membuat ketagihan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio