Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Album Baru aespa 'Armageddon' Puncaki Chart iTunes di 25 Negara
28 Mei 2024 10:30 | 538 hits

DREAMERS.ID - aespa melanjutkan kesuksesan di chart musik dengan full album pertamanya 'Armageddon'. Setelah dirilis pada 27 Mei kemarin, album ini langsung menduduki puncak chart iTunes di berbagai negara.

Pada 28 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa 'Armageddon' telah mencapai No. 1 di iTunes Top Album Chart termasuk AS, Australia, Kanada, Meksiko, Norwegia, Selandia Baru, dan Brasil.

Album tersebut juga menduduki puncak di iTunes Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Uzbekistan, dan Chili.

Baca juga: aespa 'Supernova' Kalahkan NewJeans 'Ditto' Menjadi Lagu No. 1 Terlama di Melon dalam 20 Tahun

Selain itu, aespa menduduki puncak chart K-pop terintegrasi dari lima platform musik di bawah Tencent Music Tiongkok, menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital QQ Music, dan disertifikasi sebagai album double platinum dalam waktu 3 jam setelah dirilis.

Mereka membuktikan kekuatan luar biasa dengan menyapu berbagai chart global, termasuk No. 1 di chart video musik, No. 1 di chart penjualan album digital Kugou Music, No. 1 di chart real-time platform lokal Jepang AWA, dan No. 1 di chart lagu asing chart terbaru dan harian.

Selain itu, lagu utama 'Armageddon' sedang naik daun, menduduki peringkat 10 besar di chart musik utama domestik seperti Melon, Bugs, dan Genie, dan lagu-lagu yang termasuk dalam album ini juga masuk TOP 100.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio