Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Thunder dan Mimi Resmi Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran
27 Mei 2024 13:00 | 496 hits

DREAMERS.ID - Thunder dan Mimi juga melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Mei lalu. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah lima tahun berpacaran.

Digelar tertutup, pernikahan Thunder dan Mimi berlangsung hangat dan meriah. Upacara pernikahan dipimpin oleh aktor senior Choi Soo Jong. Sang kakak, Sandara Park dan Lee Joon, rekan segrup di MBLAQ juga ikut menjadi pembawa acara.

Thunder dan Mimi tampil serasi di pelaminan dengan tuxedo hitam yang klasik dan gaun pengantin berwarna putih yang indah, saat membacakan janji sehidup semati di hadapan keluarga dan kerabat.

Selanjutnya mereka menerima penampilan spesial dari para seniornya yakni Ha Hee Ra, Choi Soo Jong, Lee Tae Ran, Joan, dan Seo Dong Gun. Secara khusus, Ha Hee Ra dan Choi Soo Jong merupakan saksi awal pertemuan Thunder dan Mimi di klub bowling mereka.

Sementara Thunder dan Mimi mempublikasikan hubungan mereka melalui acara hiburan KBS 2TV Second House 2, yang juga dibintangi Ha Hee Ra dan Choi Soo Jong pada Juli tahun lalu. Saat itu mereka mengaku telah berpacaran selama empat tahun.

Pesta pernikahan Thunder dan Mimi juga dihadiri oleh Minzy 2NE1, SE7EN, Gummy, penyanyi Lee Chan Won hingga anggota gugudan. Rangkaian pernikahan mereka ditutup dengan pesta di lokasi berbeda pada malam harinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio