Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Momen Reuni Super Junior OT15 di Pernikahan Ryeowook Bikin Nangis!
27 Mei 2024 14:00 | 533 hits

DREAMERS.ID - Pernikahan Ryeowook dan Ari eks TAHITI membawa berkah bagi ELF (penggemar Super Junior). Acara sakral itu menjadi momen reuni 15 anggota Super Junior setelah sekian lama.

Ryeowook, sang maknae (anggota termuda), berhasil menyatukan 14 anggota dalam acara pernikahannya. Hangeng, anggota pertama yang keluar dari grup terlihat hadir dalam acara yang digelar pada 26 Mei itu.

Baca juga: Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI Resmi Menikah

Kemudian mantan member Kibum dan Kangin juga berada di lokasi, bersama Sungmin yang sudah lama absen dari kegiatan Super Junior. Begitu pula Zhoumi dan Henry, anggota sub unit Super Junior-M.

Super Junior memberikan penampilan spesial lagu hit mereka, Sorry Sorry, khusus untuk Ryeowook dan Ari, serta menghibur seluruh tamu undangan yang hadir. Beberapa orang tua anggota Super Junior juga terlihat di antara para tamu.

Suasana haru bagi ELF semakin pecah saat seluruh anggota Super Junior berfoto bersama di pelaminan. Saat berfoto, Leeteuk bahkan memimpin mereka, "Kami adalah Super Junior," teriaknya diikuti dengan pose khas grup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio